Universitas Gunadarma Juara PUBG Mobile Campus Championship 2019 | blogpaylas.net
More

    Universitas Gunadarma Juara PUBG Mobile Campus Championship 2019

    GAMESCORE.ID, Jakarta – Turnamen PUBG Mobile antar-kampus terbesar di Indonesia telah berakhir. Universitas Gunadarma berhasil menumbangkan 15 tim lain dan menjadi tim terbaik di Grand Final 2019 PUBG Mobile Campus Championship.

    Kinerja yang konsisten dan strategi yang baik mampu menghasilkan 3 putaran kemenangan untuk Universitas Gunadarma dan memberikan keuntungan tertinggi dengan 187 poin.

    Bersamaan dengan kesuksesan kompetisi grand PUBG Mobile, Kejuaraan Kampus PUBG Mobile 2019 juga menerima penghargaan rekor MURI sebagai "Kompetisi eSports Paling Offline di Kampus" dengan 64 Universitas yang berpartisipasi di seluruh Indonesia.

    "Selamat kepada Universitas Gunadarma, yang memenangkan Kejuaraan Kampus Seluler PUBG 2019. Perjuangan selama lebih dari 5 bulan akhirnya terbayar dengan kemenangan. Terima kasih juga kepada 16 tim Universitas lain yang telah menunjukkan kompetisi yang sangat baik. Prestasi ini juga merupakan sayatan penting untuk siswa di seluruh Indonesia karena eSports di tingkat Universitas telah terbukti memiliki tingkat kompetisi yang menarik dan tingkat yang sangat baik. Sedangkan Kejuaraan Kampus Seluler PUBG telah menjadi acara besar untuk membuktikan bakat eSports Seluler PUBG untuk siswa di seluruh Indonesia, " kata Gaga Li, Direktur PUBG Mobile eSports untuk Asia Tenggara.

    "Selamat kepada Universitas Gunadarma, yang memenangkan Kejuaraan Kampus Seluler PUBG. Kami bangga dengan prestasi yang telah dibuat dan juga atas perjuangan universitas lain yang tidak pernah menyerah. Kami berharap bahwa eBisnis Seluler PUBG dapat lebih berkembang di Indonesia, khususnya di tingkat perguruan tinggi dan universitas lain sehingga mereka dapat didorong untuk memajukan eSports sebagai industri beton yang menjanjikan, "kata Direktur Utama PT. Bank Sinarmas Tbk., Frenky Tirtowijoyo.

    Turnamen PMCC kali ini menunjukkan kompetisi yang sangat dinamis dilihat dari puncak klasemen yang selalu berubah di setiap babak.

    Universitas Sam Ratulangi memuncaki klasemen hari pertama dengan 93 poin setelah penampilan dominan mereka di putaran ke-4 dan ke-5.

    Universitas Gunadarma berada di posisi kedua dengan 84 poin berkat kinerja mereka yang baik di babak 1 dan 2. Posisi ketiga ditempati oleh Universitas Mataram dengan perolehan 82 poin berkat konsistensi mereka sepanjang putaran 1 hingga putaran 5.

    Meski menguasai puncak klasemen, selisih poin tidak terpaut jauh sehingga semua masih punya peluang untuk mengejar ketinggalan di hari kedua.

    Peluang itu dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Universitas Gunadarma yang mampu menunjukkan perlawanan sengit dan menghasilkan kemenangan beruntun di putaran 7 dan 8 sehingga mengungguli titik puncak Universitas Sam Ratulangi.

    Kinerja yang konsisten adalah kunci kesuksesan mereka dalam mendapatkan tambahan 25 dan 28 poin sehingga perolehan mereka tidak lagi disalip oleh 15 tim lainnya.

    Dengan demikian Universitas Gunadarma memenangkan Kejuaraan Kampus Mobile 2019 PUBG dan berhak atas hadiah sebesar Rp 50.000.000.

    Universitas Sam Ratulangi harus puas membawa pulang tempat kedua setelah gagal mempertahankan keunggulan mereka pada hari kedua.

    Kehilangan fokus dan kinerja suboptimal menjadikan mereka poin minimal di putaran ke-6, ke-8 dan ke-9.

    Namun demikian, Universitas Sam Ratulangi harus bangga untuk mencapai tempat kedua dengan 141 poin dan berhak atas hadiah sebesar Rp. 25.000.000.

    Sedangkan di posisi ketiga ditempati oleh Universitas Mataram dengan perolehan 130 poin berhak atas hadiah sebesar Rp 10.000.000.

    "PUBG Mobile Campus Championship adalah tempat pamer dan prestasi bagi siswa di seluruh Indonesia untuk menunjukkan bakat dan bakat mereka di bidang eSports. Sebagai merek yang berfokus pada teknologi, merek ASUS melalui Republic of Gamers akan selalu mendukung kemajuan eSports di Indonesia melalui perangkat teknologi yang mumpuni, yang mampu memberikan kinerja terbaik bagi para gamer, seperti ROG Phone II. Sejalan dengan itu, kami juga bangga dapat berkolaborasi dengan PUBG Mobile sebagai mitra telepon resmi dalam acara PMCC 2019 ini. , "kata Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS untuk Asia Tenggara.

    16 Universitas dari seluruh Indonesia berhasil menghibur semua penggemar PUBG Mobile eSports di Mal Taman Anggrek. Tidak hanya itu, penampilan luar biasa dari Marion Jola juga berhasil memeriahkan acara tersebut.

    Dalam acara lain, Meutia Rahmarianti Maharani dari Universitas Padjadjaran terpilih sebagai Duta Kampus PMCC 2019 dan duta besar untuk mahasiswa PUBG Mobile di universitas di seluruh Indonesia.

    Sementara itu Sandika Hadit Prasetyo dari Universitas Muhammadiyah Jakarta menjadi Rising Caster Hunt yang juga menemani permainan selama Grand Final PMCC 2019.

    Related articles

    Latest articles

    VNG Mulai Open Beta The King of Fighters Pertarungan Sengit AllStar

    VNG Corporation menepati janjinya dengan memulai periode beta terbuka dari The King of Fighters Fierce Fight - AllStar atau yang biasa dikenal dengan KOF...

    Gim PC Online “Hunter’s Arena: Legends” Merekrut Pemain untuk Tes Stres

    GAMESCORE.ID, Jakarta - LINE POD atau "Play-on-Desktop" dirilis beberapa waktu lalu dengan menawarkan sejumlah game online yang menarik untuk dimainkan. Salah satunya adalah "Hunter's...

    Alasan Kenapa Kamu Harus Main KOF Pertarungan Sengit AllStar

    GAMESCORE.ID, Jakarta - The King of Fighters Fierce Fight - AllStar akan memulai periode beta terbuka pada 25 Juni 2020, di empat negara sekaligus. Pada...

    Inilah Raja Siang dan Malam Season Pertama di Point Blank

    GAMESCORE.ID, Jakarta - Pada 8 April, Zepetto membuka turnamen online terbaru, PB KING OF DAY & NIGHT. Turnamen ini terbuka untuk semua pemain pemula...

    Simak Interview Bersama VNG Representative Terkait KOF AllStar

    GAMESCORE.ID, Jakarta - VNG Corporation, lebih dikenal sebagai VNG, adalah perusahaan teknologi Vietnam yang didirikan pada tahun 2004. VNG Corporation sendiri bergerak di bidang...